Selasa, 08 November 2011

SEE JAKARTA, JOGYAKARTA AND ITS FASCINATING


Diakhir kegiatan suatu convention tingkat dunia di bidang travel bisnis yang membicarakan pembinaan dan pengembangan industri pariwisata di belahan Asia Pasific. Maka sebagian peserta konvensi masih berada di Jakarta dan Jogyakarta.
Jumlah peserta yang masih tinggal di kedua kota tersebut berjumlah lebih kurang 210 orang (Jakarta 140 orang; Jogyakarta 70 orang).

Para peserta yang masih berada di kedua kota tersebut masih mencari alternative untuk lebih dan memahami Indonesia dari berbagai segi baik secara kultur, alam dan lingkungan hidup yang saat ini menjadi issues internasional, dan peserta tersebut ingin mencari option untuk mengisi kegiatan yang berkualitas.
Oleh karena itu para peserta tersebut masih memanfaatkan hubungan dengan  Organizer konvensi  yang bertanggungjawab dalam pelaksanaan pertemuan tersebut. Dengan demikian pertanyaan banyak muncul dan berdatangan kepada penyelenggaraan yang berkaitan dengan topik-topik tour, rekreasi, shopping, entertainment dan hal-hal lain yang berhubungan.
Sebagai gambaran profil   dari peserta yang berjumlah 210 orang tersebut adalah :
1.    Jenis kelamin 60% pria dan 40%  wanita.
2.    Rentang Usia 12,8% 35-45 tahun; 42,2% 46-59 tahun; 30,5% 60-65 tahun; 15,5% over 65 tahun.
3.    Pekerjaan 36% Executive; 23% Ilmuwan; 22% Entrepreneur; 16% Government Official; 3% Student.
4.    Kebangsaan 35% Asia; 25% Eropa; 20% Amerika; 6% Timur Tengah; 5% Afrika; 9% Lainnya.
5.    Income 5% 2000-4000 US$; 10% 4001-6000 US$; 45% 6001-8000 US$; 25% 8001-10.000 US$; 15% Over 10.000 US$
Untuk mengisi kegiatan optimal para peserta seminar dan dalam upaya memberikan pengalaman yang berkualitas dan bernilai kepada mereka mengennai Indonesia, maka penyelenggara konvensi dimintakan perannya sebagai tour organizer untuk dapat merencanakan  paket-paket jangka pendek kepada seluruh peserta.
Secara konkrit anda diminta;
a.  Menyusun dan merencanakan seri kegiatan rekreasi yang berhubungan dengan entertainment, shopping dan fasilitas lainnya.
b.  Menuyusun dan menawarkan seri kegiatan wisata di kedua kota tersebut yang menyangkut kegiatan wisata alam dan budaya.
c.   Aktifitas-aktifitas lain yang dapat mengoptimalkan proses kegiatan peserta secara berkualitas.

40 komentar:

  1. Dear Bu Derinta,

    Please check my blog for this task
    ditta-chaniago.blogspot.com

    Thank you Ibu.

    Regards,
    Ditta PBU 4.

    BalasHapus
  2. Dear Ibu Derinta,

    Saya sudah mengerjakan tugas ini bu..
    mohon di cek ibu :)

    Terinma kasih Bu...

    Dinar PBU 4

    BalasHapus
  3. Ibu maaf ada yang ketinggalan Bolg saya:
    dinarazmiyannomastu.blogspot.com

    hehe,, terimakasih ibuu

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Dear Ibu Derinta,

    kindly check my blog in rahmaniaananda.blogspot.com for this task.

    thankyou

    Best Regards,

    Putri, PBU IV

    BalasHapus
  6. Dear Ibu derinta,

    Please kindly see my blog to check this task in ro2ayukartika.blogspot.com

    Thank you for your kind attention

    Regards,
    AYU, PBU4

    BalasHapus
  7. Malem Bu,

    Kindly check my task in my blog bu

    http://dweemignone.blogspot.com/

    thanks
    Best Regard

    Dwi, PBU 4

    BalasHapus
  8. bu der.. cek yah blog saya setyashifu.blogspot.com

    tankyu buu

    BalasHapus
  9. Ibu Derinta,

    please visit my blog to check my task

    http://bayu-afiantopbu4.blogspot.com/

    thanks

    Bayu Afianto

    BalasHapus
  10. Dear Ibu Derinta,

    SELAMAT MALAM IBU....
    Saya sudah mengerjakan tugas bu yang SEE JAKARTA, JOGYAKARTA AND ITS FASCINATING..

    mohon di cek iya ibu :)

    ini alamat blog saya:
    amerhasan.blogspot.com

    Terinma kasih Bu...

    amerhasan
    D IV PERHOTELAN.

    BalasHapus
  11. Dear,madam Derinta
    I've already finising my task,please to cheked and comment my blog http://sellorisdian-news.blogspot.com/2011_11_01_archive.html.
    thanks for the attention.

    by:sello risdian aulia.
    2009140031

    BalasHapus
  12. bu derinta ..
    tolong cek blog saya ..
    febririna.blospot.com

    rina febriani
    H.06
    2009140124

    thx a lot mam :D

    BalasHapus
  13. SELamat Sore Ibu Derinta :)
    Ibu ini tugasnya sudah saya kerjakan . ToLong di cek ya ibu derinta.
    alamat blogg saya
    www.laurapanjaitan02.blogspot.com
    terimakasih sebelumnya bu ..

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. selamat malam bu derinta saya sudah mengerjakan tugas di post di vickyramadhan073.blogspot.com
    h05.2009140041.
    terimakasih bu

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Selamat malam bu Derinta

    tugas saya bisa dilihat pada alamat

    http://adityoputro.blogspot.com/2011/11/tugas-untuk-selasa-29-november-2011.html

    selain itu saya juga mengirimkan tugas tersebut ke email ibu

    atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih

    M.Adityo, 2009140154 , H06

    BalasHapus
  18. selamat pagi bu Derinta

    tugas sudah saya kerjakan dan bisa dilihat pada alamat blog saya
    diannataliaion.blogspot.com

    terima kasih

    dian natalia (209140120)H06

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Selamat Siang Ibu Derinta .


    Tugas Online " See Jakarta, Jogjakarta And It's Fascinating " sudah saya posting di blog saya,Ibu bisa lihat di blog saya www.okkiandriansyah.blogspot.com

    Terima Kasih

    ( Okki Andriansyah Gumay 2009140149 Kelas H.06 )

    BalasHapus
  23. Selamat sore Ibu Derinta.

    Saya sudah mengerjakan tugas yang Ibu berikan "See jakarta, Jogjakarta and it's Fascinating" dan dapat dilihat di blog saya

    alamat blog saya antii-lestari.blogspot.com

    Terima Kasih bu..

    Ni Wayan Tantri Lestari
    2009140025
    H06

    BalasHapus
  24. Ibu Tugas saya sudah di post ya buu

    http://fahrian-ardi.blogspot.com/2011/11/blog-post.html

    Terima kasih

    BalasHapus
  25. ibu tugas saya sudah post kan
    tolong di cek ya buu

    www.novitaarisanti.blogspot.com

    Terimakasih

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. mohon komen tugas ini di sellorisdian-news.blogspot.com

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Selamat malam Ibu Derinta,tugas SEE JAKARTA, JOGYAKARTA AND ITS FASCINATING dan report seminar STUDY IN KOREA saya sudah post di blog saya bu,mohon di cek dan di komen ya bu yunitadeasy.blogspot.com
    terima kasih bu..

    BalasHapus
  30. ibu derinta tugas saya sudah post kan
    tolong di cek

    http://abipbu6.blogspot.com/

    Terimakasih
    abi saptadinata pbu 6 2010145014

    BalasHapus
  31. dear bu derinta
    saya sudah publish postingan tugas see jakarta...
    di blog saya

    acthorandi.blogspot.com

    terimakasih
    Andi acthor ar 2010145013 PBU VI

    BalasHapus
  32. Dear IBU DERINTA

    please visit my blog to check my task

    http://dheviinspiration.blogspot.com/

    THANK YOU VERY MUCH BU...
    DEVI NOVITA AFLIYANTI
    2010145010
    PBU 6

    BalasHapus
  33. Bu Derinta,please visit my blog to check my task
    Thank You so much

    http://martinhandoko.blogspot.com

    Martin Handoko
    PBU 6
    NIM : 2010145004

    BalasHapus
  34. excuse me,Bu Derinta plase visit my blog to check my task,
    thank you so much

    http://fadholimuhamad.blogspot.com

    muhamad fadhli
    PBU 6
    2010145021

    BalasHapus
  35. Good morning.

    kindly please visit my blog to check my task.


    http://mythanamaku.blogspot.com

    thank you very much.

    mita purnamasari
    2010145009
    H01/ PBU 6

    BalasHapus
  36. Good morning mam,
    Please visit my task at http://www.mryuliadyabdulrahman.blogspot.com/

    thaks mam . .
    Yuliady abdul rahman-2010145016

    BalasHapus
  37. good morning mam,
    please visit my blog to check my task
    http://pascaliano11.blogspot.com

    BalasHapus
  38. Selamat malam ibu,
    Tugas saya sudah selesai mohon check di
    http://tugasmice.blogspot.com
    ini blog saya,Muhammad Tanjung..Terima Kasih

    BalasHapus
  39. ibu tugas sya udah selesai
    sya udah post di blog saya
    http://ainundahlan.blogspot.com/
    terima kasih bu...

    BalasHapus
  40. selama siang bu..
    tugas ku udah saya post,,
    tolong di lihat bu,,
    ini alamt blog saya bu..
    fyiantaena.blogspot.com..

    Terima kash ibu,,, :)

    BalasHapus