Kamis, 27 Oktober 2011

Tugas 1 (sky line block)

SKY LINE BLOCK

Ikatan ahli geologi Asia Pasific telah memutuskan untuk melakukan “Regional Scientific Meeting” on applied geology di Jakarta yang diperkirakan berlangsung selama 4 hari 3 malam.

Peserta meeting tersebut dari berbagai bangsa di Asia dan Pasific dan para peninjau dari kawasan Eropa dan Amerika Utara. Jumlah peserta adalah 90 orang sebagai anggota tetap, peninjau berjumlah 34 orang. Ikatan ahli geologi Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dan komite pelaksana lokal.

Ketua pelaksana lokal Mr.Munos Parmono bekerjasama dengan Ketua Ikatan Ahli Geologi Asia Pasific Mr.Raul Punjabi akan memutuskan untuk memakai Sky Line Block Convention Center yang berlokasi di Jakarta Selatan.

General Manager Sky Line Block Mr.Ross Rusell telah menawarkan berbagi jenis aktivitas yang dapat digunakan selama regional meeting berlangsung termasuk penggunaan fasilitas konvensi secara penuh.

Sebagaimana layaknya Scientific Meeting, maka untuk keperluan konvensi diperlukan beberapa jenis ruang yang ditata menurut kepentingan komite-komite berjumlah 4 komite, setelah pembukaan hari pertama yang dilakukan oleh Menteri Pertambangn dan Energi. Oleh karena itu Mr.Munos meminta Mr. Ross Rusell dan stafnya untuk merencanakan tata letak, jenis ruangan menurut spesifikasi yang diharapkan. Semua anggota tetap dibagi kedalam 4 komite secara rata-rata (diluar peninjau).

Karena semua peserta terutama anggota tetap akan berada di jakarta selama 4 hari dan peninjau selama 2 hari, maka Mr.Munos memintakan Mr.Ross untuk melakukan penyusunan/pengatran fasilitas akomodasi, dining, transportasi,serta rekreasi dan aktifitas lainya yang dapat diusulkan pada komite lokal.

Saudara bertindak sebagai staf inti dari Sky Line Block yang menjadi tangan kanan Mr.Ross, maka saudara diminta untuk :

1.      Merencanakan ruang sidang/pertemuan untuk 4 komite berikut keperluan alat dan fasilitas penunjang.
2.      Merencanakan penempatan akomodasi dan perencanaan menu makanan termasuk permintaan-permintaan khusus dari peserta yang melakukan diet.
3.      Pembuatan rencana kegiatan rekreasi bagi peserta yang sebagian kecil didampingi istri dan sekertaris.
4.      Pembuatan rencana-rencana lain yang menarik  yang kiranya dapat menentukan dipakainya Sky Line Block sebagai tempat pertemuan oleh Ikatan Ahli Geologi Asia Pasific, sebagaimana yang dijanjikan oleh Mr.Raul Punjabi.
5.      Keputusan final penggunaan Sky Line Block sangat tergantung dari ulasan-ulasan saudara yang logis dan konkrit serta menarik.

64 komentar:

  1. ibu derinta tugas saya sudah selesai, mohon dicek ya ...
    nama blog saya " rudy-hermawansyah.blogspot.com "
    terima kasih bu ...

    BalasHapus
  2. tugas suda diposting

    visit http://hilmanurrochman.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. ibu derinta..tugas saya sudah diposting blog saya octarahmaya.blogspot.com
    terimakasih

    BalasHapus
  4. ibu Derinta. tugasnya sudah saya posting di alamat blog saya : elvinadelianastasia.blogspot.com

    terimakasih ibu..

    BalasHapus
  5. ibu derinta, tugasnya sudah di posting di alamat blog saya:
    wwwsusilowati0210-susilowati.blogspot.com

    BalasHapus
  6. ibu derinta, tugas nya sudah saya posting di blog saya : kartikakristiyanti.blogspot.com


    terima kasih ^_^

    BalasHapus
  7. ibu derinta,tugasnya sudah saya posting di blog saya : wilanita.blogspot.com


    thank you :))

    BalasHapus
  8. bu derinta, tugas nya sudah saya posting di blog saya : www.pressyechi.blogspot.com

    makasih, bu

    BalasHapus
  9. bu derinta , tugas saya sudah selesai , tadi sata sudah kirim ke email ibu , saya juga sudah posting di blog saya nama blog saya :
    www.dj-julianty.blogspot.com

    mohon di cek bu, terima kasih .

    BalasHapus
  10. Buuu Derinta, tugas saya sudah di posting.
    blog saya :nirmalanina.blogspot.com.


    hatur nuhunn buu... ~.^

    BalasHapus
  11. bu derinta,tugas online mice sudah saya posting di blog saya.
    www.gilang-maharditha.blogspot.com
    mohon dicek ya bu..terima kasih :)

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. bu derinta,tugas online mice sudah saya posting lagi di blog saya.
    www.amerhasan26@gmail.com.blogspot.com
    mohon dicek ya bu..terima kasih :)

    BalasHapus
  14. bu derinta,tugas online mice sudah saya posting lagi di blog saya.
    www.lintangwindhasari.blogspot.com
    mohon dicek ya bu..terima kasih :)

    BalasHapus
  15. Ibu Derinta ,

    Tugas saya post di blog saya ya jadinya ngikut yang diatas :)

    http://fahrian-ardi.blogspot.com/2011/10/tugas-mice.html

    Mohon di cek ya bu

    terima kasih

    Fahrian Ardi Wibawamukti

    BalasHapus
  16. bu, tugas saya sudah di post ke blog saya abdurrahmanrahman.blogspot.com.
    mohon di check, terima kasih.. :)

    BalasHapus
  17. ibu tugas saya sudah di posting di blog saya
    www.putridiandrariani.blogspot.com
    mohon di check yah buu..

    terima kasih

    putri diandra riani

    BalasHapus
  18. selamat malam ibu Derinta saya aulia nurwicaksono dari kelas H06, tugas ibu sudah saya kerjakan semaksimal mungkin silahkan ibu memeriksanya berikut alamat blog saya: aulia-nurwicaksono.blogspot.com terima kasih

    BalasHapus
  19. BELKIS FITTA ISKARINA (HO6) - 2009.140.152
    http://fittakarina.blogspot.com/2011/10/tugas-mice.html

    BalasHapus
  20. Selamat malam bu derinta.tugas saya sudah terposting di alamat blog saya dengan alamat
    http://sellorisdian-news.blogspot.com/2011/10/mice.html yang tertera.mohon di koreksi.saya juga mengirim by email.Sello risdian aulia(2009140031)

    BalasHapus
  21. selamat malam ibu Derinta, saya Armando Atje dari kelas H06.
    tugas saya sudah diposkan diblog saya,
    www.armando-atje.blogspot.com

    terima kasih ibu.

    BalasHapus
  22. ibu tugas saya sudah di posting di blog saya

    www.okkiandriansyah.blogspot.com

    mohon di check bu blognya ,,


    terima kasih :)

    OKKI ANDRIANSYAH GUMAY 2009140149

    BalasHapus
  23. bu, tugas sudah saya post,
    nandalubis.blogspot.com

    thanks

    BalasHapus
  24. Selamat malam Ibu Derinta. Saya sudah memosting tugas di blog saya. Nama blog saya yaitu

    www.antii-lestari.blogspot.com

    Mohon di cek tugasnya ibu.

    Terima Kaih

    BalasHapus
  25. ibu derinta, tugas nya sudah saya posting di blog saya:www.laurapanjaitan02.blogspot.com

    tolong dicheck ya buu,
    terima kasih.....

    BalasHapus
  26. ibu derinta, tugas nya sudah di posting di blog saya : www.arisanti.novita.blogspot.com
    tolong di cek ya bu
    terima kasih

    BalasHapus
  27. ibu derinta, tugas nya sudah saya posting di blog saya:www.diannataliaion.blogspot.com

    tolong dicheck ya buu,
    terima kasih.....

    BalasHapus
  28. Selamat malam ibu derinta,ini M.Adityo.

    Tugas mice sudah saya upload ke blog saya

    http://adityoputro.blogspot.com/2011/10/tugas-mice-28102011.html

    terima kasih :D

    BalasHapus
  29. Selamat malam Ibu Derinta tugas saya sudah di posting di alamat blog saya www.yunitadeasy.blogspot.com
    mohon di check ya bu,,
    terima kasih bu..

    BalasHapus
  30. Selamat malam Bu Derinta.. Saya Neti Ellina, staf inti dari Sky Line Block yang menjadi tangan kanan Mr. Ross. Saya telah memposting rencana yang saya ajukan di blog saya. ellina-mput.blogspot.com .Terima Kasih bu ..

    BalasHapus
  31. Selamat malam ibu.. Saya Intan haga Cita. Saya sudah memposting tugas di blog saya. mohon kesediaannya untuk mngecek tugas tersebut.
    alamat blog saya
    intanhacita.blogspot.com

    Terima Kasih

    BalasHapus
  32. Selamat malam ibu derinta,tugasnya sudah saya posting d blog saya.

    WWW.benedictusbeni.blogspot.com

    Atas bantuanya saya ucapkan terimakasih ibu.

    BalasHapus
  33. Selamat Malam Ibu Derinta ..

    saya mau memberikan alamat blog saya yang baru

    ini alamat blog nya bu :
    www.okkiandriansyahgumay.blogspot.com

    terima kasih bu :)

    mohon di cek alamat blog saya yang baru

    BalasHapus
  34. bu derinta saya eno pbu 4, tugas skyline block dapat dilihat di setyashifu.blogspot.com
    makasi sebelumnya bu

    BalasHapus
  35. Lilis Ari Ristanti (PBU 4)
    2008145005

    ibu derinta...
    tugasnya sudah saya posting di blog saya ya Bu...
    www.rista-tata.blogspot.com
    makasiih :)

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Asslm,,, Ibu tugas MICE saya sudah di posting di http://trirokimawati.blogspot.com/. terima kasih

    BalasHapus
  39. Assalamu'alaikum, Wr, WB. ibu Derinta,
    Tugas SKY LINE sudah saya kerjakan bu, tolong di cek tugas saya bu di http://boy-sangpetualang.blogspot.com/.

    Terima Kasih bu,

    BalasHapus
  40. Assalamu'alaikum, Wr, WB. ibu Derinta,
    Tugas SKY LINE sudah saya kerjakan bu, tolong di cek tugas saya bu di http://boy-sangpetualang.blogspot.com/.

    Terima Kasih bu,

    BalasHapus
  41. Siang Bu Derinta,

    Tugas Sky Line Block sudah sya post di blog sya
    Kindly visit http://dweemignone.blogspot.com/

    Thanks

    Dwi Lestari (2008145003) PBU IV

    BalasHapus
  42. bu derinta,tugas online mice sudah saya posting lagi di blog saya.
    www.amerhasan26.blogspot.com
    mohon dicek ya bu..terima kasih :)

    BalasHapus
  43. Selamat Siang Bu Derinta
    Tugas MICE sudah saya Post kan di blog saya

    d-kartikasari.blogspot.com

    mohon untuk di koreksi
    Dimitri Kartikasari ( 2008145002 PBU 4 )

    BalasHapus
  44. ibu tugas MICE yang merlin mol udah saya post ya di blog saya

    Fahrian-ardi.blogspot.com

    terimakasih

    BalasHapus
  45. Selamat malam, Ibu Derinta.

    Tugas MICE Merlin Mol dan Sky Line Block sudah saya posting di blog saya yaitu

    http://anandaginoasara.blogspot.com/

    Mohon waktunya untuk dicek ya, Ibu :D

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  46. Bu mav ya atas keterlambatan saya mengerjakan tugas Sky Line. saya sudah posting bu mohon di cek ya bu... :)

    bayu-afiantopbu4.blogspot.com

    BalasHapus
  47. Selamat malam Ibu Derinta tugas study kasus merlin mol saya sudah di posting di alamat blog saya www.yunitadeasy.blogspot.com
    mohon di check ya bu,,
    terima kasih bu..

    BalasHapus
  48. bu derinta saya hesti suci aprilia ho6 2009140117.saya sudah kirimkan jawaban di blog saya namanya hestisuci.blogspot.com

    BalasHapus
  49. bu derinta tugas saya sudah saya posting di blog saya
    anisanurmala.blogspot.com
    terima kasih

    BalasHapus
  50. bu derinta,,tugas saya sudah saya posting,,alamat blog saya www.mirfayunhuda.blogspot.com
    terima kasih

    BalasHapus
  51. bu derinta,tugas MICE sudah saya posting di alamat blog saya www.muhamadseptianhidayat.blogspot.com
    terima kasih

    BalasHapus
  52. ibu tugas Sky Line Block sudah saya post ke alamat blog saya ya bu.
    shofiyatunwahidah.blogspot.com
    Terimakasih ibu.

    BalasHapus
  53. Dear Bu Derinta,
    ibu tadi siang saya sudah post tugas Sky Line Block di blog saya: ditta-chaniago.blogspot.com
    Terimakasih Ibu.

    Regards,
    Ditta

    BalasHapus
  54. Ibu Derinta, tadi siang saya sudah posting tugas Sky Line Block di blog saya: ro2ayukartika.blogspot.com
    Terimakasih ya Ibu.

    Ayu, PBU 4

    BalasHapus
  55. Ibu, saya sudah post tugas Sky Line Block di blog saya: rahmaniaananda.blogspot.com tadi siang.

    Terimaksih ya Bu.

    Putri PBU 4

    BalasHapus
  56. Ibu derinta, saya sudah posting tugas dari Ibu kemarin malam. Mohon di cek ibu di blog saya:

    dinarazmiyannomastu.blogspot.com

    terima kasih ibu :))

    Dinar PBU 4

    BalasHapus
  57. Malam bu,,mohon di cek blog saya ..
    www.febririna.blogspot.com

    2009 140 124 ( H.O6 )

    BalasHapus
  58. bu saya M. Satrio Wibowo H05
    posting lewat 3 menit karena masalah internet bu,mohon banget di cek blog saya riota010111.blogspot.com dan tugas yang merlin mall juga saya sudah di posting di blog juga,terima kasih

    BalasHapus
  59. Bu derinta tolong cek blog saya, saya sudah posting tugas yang Merlin mol.. www.novitaarisanti.blogspot.com


    Terimakasih..:)
    Novita Arisanti H06

    BalasHapus
  60. Bu derinta tolong cek blog saya buat tugas " Merlin Mol Convention Center Bandung " ini alamat blog nya : www.okkiandriansyahgumay.blogspot.com


    terima kasih bu derinta :)

    BalasHapus
  61. bu, tugas udah saya posting. alamatnya wildan-baihaqi.blogspot.com.
    mohon di cek, terimakasih

    BalasHapus
  62. Bu derinta tolong cek blog saya ya bu " Merlin Mol Convention Center Bandung " sm (sky line block) soalnya belum dinilai sm bu.

    ini alamat blog saya bu : www.amerhasan.blogspot.com


    terima kasih bu derinta :)

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. mohon maaf bu kenapa blog saya belum di nilai sama ibu.
    ini alamat blog saya:
    http://vickyramadhan073.blogspot.com/
    saya mohon untuk di cek kembali terimakasih bu derinta

    BalasHapus